Thursday 13 June 2013

Pengumuman Mata Kuliah Magang Mahasiswa D3 2010, 2009 (Update Jum’at, 14 Juni 2013 : Jam 10:30)


1.     Diingatkan kembali, perubahan dari Siklus untuk priode ketiga, dengan tugas:
No
Gelombang
Tugas Magang
Priode Pengerjaan Tugas
Keterangan
1
3A
Membuat  Bisnis Plan yang terbaik dan implementasi langsung serta berkonsultasi dengan Mentor  yang ditetapkan oleh Koordinator Mata Kuliah Magang Gelombang 3
24 Juni s.d 20 Juli 2013
Siklus 3

2
3B
Mengikuti Program Magang secara langsung di Fakultas Ekonomi USU dan akan diinfokan lebih lanjut perihal Tugas Pokok dan fungsi Oleh Koordinator Mata Kuliah Magang Gelombang 3
24 Juni s.d 20 Juli 2013
Siklus 1

3
3C
Mengikuti Eksplorasi Bakat Tambahan Untuk English Practice dan Computer Practice sejalan dengan Konsep Dunia Kerja
8 Juli s.d 3 Agustus 2013

Siklus 2


·  Pastikan Saudara melakukan pengumpulan tepat waktu, keterlambatan berarti tidak mengumpul
·  Tugas magang Siklus 1 menggunakan Buku Magang, Siklus 2 Belajar English Practice & Computer Practice dengan Couch (mentor) dan Siklus 3 membuat dan implementasi langsung bisnis plan bersama couch (mentor) Tim 8 yang ditunjuk


 2.      Untuk Yang mengikuti Siklus 1 pada tanggal 24 Juni s.d 20 Juli 2013, rincian kelompok dan tempat  tugas magang adalah sbb:

Nama Grup
Tempat Tugas
Grup 16
Bagian Akademik Luar,
Grup 17
D3 Akuntansi
Grup 18
Kepegawaian
Grup 19
Departemen Akuntansi
Grup 20
Bagian Keuangan
Grup 21
Ruang Dosen dan PBM
Grup 22
Departemen Manajemen
Grup 23
Kemahasiswaan
Grup 24
Sekretaris Dekanat
Grup 25
Akademik dalam
Grup 26
D3 Kesekretariatan
Grup 27
Ruang Baca
Grup 28
Pendidikan Profesi Akuntansi
Grup 29
Departemen Ekonomi Pembangunan
Grup 30
Bagian Perlengkapan

NB: a. Mohon di hari Senin, 24 Juni 2013 hadir menggunakan baju khusus magang dan tiba paling lambat jam : 7:30
 b.  Keterlambatan, berarti tidak akan diikut sertakan ke dalam Program Magang  Siklus 1

3.      Untuk Yang mengikuti Siklus 2 pada tanggal 8 Juli 2013 s.d 3 Agustus 2013 : Silahkan Komting a.n M. Adrian Siddik, Nim: 02101155, untuk berkoordinasi di Ruang PD 1 Bagian Sistem, Rabu, 20 Juni 2013, Jam: 14:00 perihal jadwal English Practice dan Computer Practice


4.      Untuk Yang mengikuti Siklus 3 pada tanggal 24 Juni s.d 20 Juli 2013: Silahkan Setiap Kelompok membuat Bisnis Plan lalu Direktur kelompok melaporkan bisnis plan pada hari Kamis, 20 Juni 2013 di Ruang PD 1 Bagian Sistem untuk menentukan Mentor. Jika Bisnis Plan, bisa selesai sebelum waktu yang ditentukan bisa langsung berkoordinasi di Ruang Sistem PD 1


5.      Untuk Direktur Grup 40. M. Taufik Akbar Lubis, NIM: 102101180, mohon untuk berkoordinasi dengan Tim Database Entry Tim 8 di Ruang PD 1 Bagian Sistem pada hari Kamis, 20 Mei 2013 jam:14:00 perihal anggota group


6.      Mohon untuk Direktur Kelompok Magang Gelombang 3 untuk bisa menyebarluaskan pengumuman ini ke semua anggota magang dan melaksanakan segala sesuatu dengan baik


7.      Detail Data dan Pembagian Tugas Grup Magang terbaru, silahkan cek di Link https://docs.google.com/spreadsheet/ccc?key=0AkF9iGv4L7UXdG55ZjM0RHBJOVhSSG8yYWlJY1NlQnc#gid=0


8.      Jika ada pertanyaan, silahkan berkoordinasi dengan Tim Database Entry Tim 8 di Ruang PD 1 Bagian Sistem



Nantikan Informasinya Mata Kuliah Magang 1 di Website EDPINDONESIA.BLOGSPOT.COM, setiap harinya

Terima Kasih
DEWAN PENGARAH & MENTOR TIM 8 STUDENT SATURDAY MARKET

No comments:

Post a Comment